Langsung ke konten utama

Se-sederhana itu..




seperti puisi , gampang dibaca tapi sulit dimengerti.
salah satu alasan mengapa saya menyukai puisi, puisi selalu memberi antusiasme tersendiri untuk memahaminya, belajar menerjemahkannya kata demi kata, kalimat demi kalimat. menggugah nalar berkerja keras,mengasah fikir untuk menelusuri maknanya.

seperti itulah kamu..

bertemu denganmu adalah part dalam hari hariku yang selalu memacu denyut jantungku lebih cepat dari biasanya. gak menyangka hari ulang tahunku kemarin, kita bisa bertukar kata, bercanda bersama lagi. setelah beberapa waktu dirimu entah kemana kerena sibuk bekerja , kini kau didepanku.
BAHAGIA , itu saja rasanya.
Cukup.
titik.

menemukan arti nyaman denganmu adalah alasanku bertahan menunggu, sederhana itu saja alasanku.
tak perlu rasanya mencari arti bahagia yang lain, jika bersama mu saja saya telah menemukan semua alasan itu.

sulit memahamimu ?
iya, kadang sulit menerjemahkan inginmu.
namun semua itu memberi tantangan untukku, untuk belajar paham dan belajar mengerti. bukankah tujuan dari sebuah kedekatan seperti itu adanya?
untuk saling belajar, saling mengisi satu sama lain.
saya tipe perempuan yang suka membicarakan hal hal seru, sama hal nya denganmu. dan kukira kita bisa terus saling berbagi cerita.
kukira kenyamanan bukan cuma jatuh di fisik saja, keserasian ketika bepergian ,tampil didepan khalayak. tapi kenyamanan ketika berdiskusi, bagaimana ketika saling bertukar pikiran, itu menurutku jauh lebih penting dari hal diatas meski tidak bisa dipungkiri kenyamanan fisik membuat seseorang tertarik terlebih dahulu.

kamu itu..
seseorang yang sama sekali tidak pernah mengatakan “RINDU” langsung padaku. jarang memuji, menjudge kamu tidak romantis saya kira tidak salah juga karena memang tidak seromantis romantis pria di FTV ,
jarang mengirimi ku pesan romantis, tidak pernah memberi bunga, tidak pernah mengajakku candle light dinner seperti di film film itu.
iya ! itu semua adalah cara kebanyakan orang memaknai romantis, dimataku romantis itu sederhana kok, sesederhana kamu sudah menyempatkan waktu malam itu menemani dihari ulang tahun ku.
saya tidak pernah mengira kamu akan memberi hadiah, Karena saya tahu bagaimana kamu, kamu orangnya super cuek,dan bagiku hadirmu saja sudah merupakan kado terindah di desember ini.

dan lagi lagi itulah kamu..
sulit ditebak.
selalu punya kejutan.
menggugah senyumku terus ada kapan pun itu.

hingga saya menyadari bahwa kamu memang tidak akan pernah menjadi apa yg ku mau,namun kau akan selalu menjadi apa yang saya butuh.
sesederhana itu saja arti romantis dimataku.. 



terima kasih :")


muka jadi sumringah dikasi kado besar banget, sampai kepikiran jangan jangan isinya bom, hehehee.




tadaaaaa, isinya adalah boneka monster danbooo.. beserta kawan kawannya..ada mainan kucing,dan si cool.
tadi malam tidurnya nyenyak banget, bobo' ama danboo..
enak dipeluk. empuk kayak kamu nduut :P




Always been you M.A.I :”)




note :
sederhananya ,setiap orang punya cara yang berbeda beda membahagiakan pasangannya. membahagiakan orang yang dia sayangi, tidak pernah ada yang sama.
kadang kita mendambakan pasangan kita melakukan hal hal apa yang kita mau, tapi mereka tidak bisa melakukannya bukan karena mereka tidak ingin. tapi memang itu bukan dirinya, bukan seperti itu cara yang ingin dia tunjukan kepada kita. dia selalu punya cara tersendiri. bahkan hasilnya bisa diluar dari keinginan kita, lebih bisa menyenangkan hati kita. jadi jangan pernah membandingkan pasangan kamu dengan orang lain. milikilah rasa bersyukur Karena telah memilikinya dan ia telah memilih kamu sebagai orang yang ia percayai, sayangi. karena Keromantisan itu perkara cara, bukan aturan yang harus begini dan begitu.  



with, love  
@moccachinta

Komentar

Postingan populer dari blog ini