Langsung ke konten utama

Pria Cerdas itu seksi ( Pria cerdas dan Miniorgasme pada wanita)


Pria Cerdas itu Seksi .. ( Pria Cerdas dan Miniorgasme pada wanita )


 

Aku pernah menulis tentang “Gen kecerdasan dan alasan pria memilih pasangan” di salah satu draf blog pribadiku ini. Karena Gen kecerdasan lebih banyak dibawa dalam kromosom ibu ke bayinya maka diluar sana banyak sekali artikel yang juga berargumen lalu membahas bahwa tidak terlalu penting bagi wanita untuk memiliki pendamping hidup yang cerdas asalkan dia mampu bekerja dan menghasilkan uang maka itu sudah lebih cukup bagi sebuah keluarga.
Maaf saja, bagiku tidak !
Sama-sama kita ketahui kecerdasan orang tua akan berpengaruh pada kognitif seorang anak nantinya, kecerdasan orang tua yang mampu membangun, membimbing EQ, ESQ anak kelak menjadi point penting bagiku dalam memilih pasangan hidup. Karena kecerdasan Emosional tidak didapatkan di bangku sekolah melainkan kecerdasan emosional itu sendiri dibangun dari rumah, dipelajari dari sebuah ruang sebut saja keluarga dimana didalamnya ada orang tua bekerja sama dan bertanggung jawab terhadap tumbuh kembang anaknya.
Emansipasi dimataku adalah hal penting bahwa perempuan haruslah mampu memiliki hak yang sama dengan laki-laki, mempunyai hak memiliki pendidikan, penghasilan, haruslah mempunyai cita-cita yang tinggi, mampu menjadi penopang dalam keluarga meski tidak sepenuhnya, yaa inilah hidup.. kemana arus membawanya kita tak pernah tahu, hidup mati seseorang siapa yang tahu ? Kini Aku tumbuh dalam keluarga yang sudah tak memiliki kepala keluarga, Sang kapten yang sering kupanggil “Papa” kini beliau telah tiada, lalu Mama yang mengambil peran utama dalam pertumbuhan kami di keluarga, bayangkan jika menempatkan diri sebagai perempuan pada posisi yang ditinggalkan tanpa disangka-sangka, tentu kita harus mempunyai persiapan mental, ruhani, fisik.. karena tanggung jawab yang akan kita ambil adalah Double.


Pria Cerdas dimataku mempunyai tempat tersendiri, bukan sekedar mempunyai Good looking namun juga Good Thing. Pemikiran yang bagus, cara berfikir yang berisi,  jujur membuatku betah duduk seharian dengan sosok seperti itu, membuatku rela menghabiskan berjam-jam waktu luangku mendiskusikan hal-hal menarik, fenomena-fenomena terbaru yang sedikit banyak suatu hari nanti akan membuatku jauh dari Keadaan Dementia. Pria yang menyenangkan mungkin akan banyak kita temukan diluar sana, namun menyenangkan tanpa bisa menenangkan takkan mungkin bisa memenangkan hati seorang wanita. Yaa…  dan isi Kepala bagiku menjadi point penting dalam memilih pasangan hidup yang akan menemaniku menghabiskan hari tuaku nanti.

Laki laki sepertinya terlambat menyadari bahkan ada yang lama baru mereka menyadari bahwa sebenarnya perempuan adalah mahluk yang simpel, menangkan hatinya maka akan kau dapatkan cintanya yang tulus akan tetapi jangan selalu mengartikan cinta sebagai iming-iming, hasrat bahkan rayuan yang membuat perempuan tergila-gila, tidak selalu seperti itu. Bukan selalu dengan mobil mewah, tiket perjalanan liburan yang diberikan secara cuma-cuma, atau kado-kado spesial yang bisa saja suatu ketika akan menjadi utang moral, investasi waktu, bahkan sampai perdagangan perasaan yang kalkulatif dari kedua belah pihak.

Seorang Pria cerdas akan memiliki prioritas dan integritas yang tinggi dan ini menjadi pengalihan terbesar bagi kebanyakan perempuan diluar sana, aku yakin beberapa perempuan akan setuju dengan pendapat yang kuutarakan. Yaa Pria Cerdas,  bertanggung jawab dan bekerja keras akan jauh lebih tampan ketimbang Pria yang hanya sana sini memamerkan hasil keringat orangtuanya.
Lihat, betapa seksinya pria seperti itu..
Beruntungnya perempuan tersebut jika berada di samping pria seperti ini, pria yang memiliki impian, tujuan, selalu optimis, memiliki progress dalam menjalani tahap-tahap hidupnya juga tidak lupa mengikutsertakan rasa syukur dalam setiap pencapaiannya. Yaa beruntunglah kalian yang berada disamping pria seperti ini, akuilah pasangangan kalian jika memang lebih seksi dari apapun.


     Semakin menerawang jauh ke dalam tentang Pria Cerdas, maka memang Dia akan selalu tampak bersinar dibandingkan pria-pria lainnya, Pria yang tidak pernah berhenti belajar dalam mengasah kompetensi dirinya, terus menggali kelebihannya, menyadari kekurangan dirinya sebagai suatu anugerah untuk terus tumbuh dan berkembang menjadi Pria yang matang, dewasa, Visioner, tidak gampang dikalahkan oleh masa lalu, dan selalu menjadi Arsitek untuk kebahagiaannya.. yaa memetakan kebahagiaannya, lalu dengan penuh kesungguhan akan membangunnya demi orang yang ia sayangi.
Sungguh perempuan akan  sangat tergila-gila.. dan Aku mewakilinya untuk mengatakan itu.

     Melihat judul tulisan kali ini mungkin kalian bertanya tanya mengapa ada kata “orgasme” didalamnya, miniorgasme dalam bahasa kedokteran yang berarti mencapai klimaks kepuasan yang begitu konseptual, jika istilah ini sering digunakan dalam pelajaran seksiologi maka melalui tulisan ini aku akan membawanya menjadi arti sosial yang sama-sama akan kita mengerti sebagai suatu pemahaman yang  bukan lagi tabu untuk dibicarakan.  Miniorgasme keadaan dimana seorang perempuan selalu mau mengulangi sensasi perasaan itu kembali tanpa bosan, mengulangi sebuah keadaan itu tanpa jenuh. Namun perlu garis bawahi terlebih dulu bukan dalam hal berhubungan seksual. Dan hal ini yang harus mampu ditawarkan oleh Pria kepada pasangannya, sensasi Miniorgasme yang akan membuat pasangannya itu tak pernah bosan dengannya, tak jenuh dalam perjalanan hubungannya. Meski mustahil jika perasaan jenuh tidak menghantui sebuah hubungan.

Pria cerdas akan selalu tahu menyikapi pasangannya, memperlakukan perempuan sebagaimana ia memperlakukan ibunya.. menyayangi pasangannya sebagaimana ia berkasih sayang terhadap keluarganya.. yaa diluar sana aku yakin masih ada beberapa pria yang tidak menyadari hal itu. Sekali lagi aku bukan menjelaskan substansi orgasme menjadi porno dalam tulisan ini. Tidak sama sekali.

Sebuah kedekatan emosional dalam hal ini hubungan jangan selalu mengartikan sesempit hanya ingin saling berpegangan tangan bahkan saling bertukar liur akan tetapi kedekatan emosional itu bisa dibangun dari hal-hal yang positif seperti menjadi teman diskusi yang asik, menjadi tempat bertukar informasi, tempat berkonsultasi dalam mengambil kebijakan keputusan untuk sebuah keadaan yang mungkin bagi kita terasa membingungkan. Persoalan memilih pasangan hidup kelak aku akan menempatkan Kriteria ini dalam pengambilan keputusan yang semoga akan dijalani hanya sekali seumur hidup yaitu menikah.

Fisik yang menawan, harta yang berlebih suatu ketika akan hilang ditelan waktu, suatu ketika diantara kita akan menimbun kerutan, rambut akan memutih dan rontok, tulang belakang akan merapuh, otot-otot akan melemah, penglihatan sudah tak mampu menjadi pembeda warna warni di sekeliling, hal-hal yang dirasa sempurna yang melekat pada diri akan terkikis oleh masa, yang kita butuhkan adalah pendamping yang membuat kita tak pernah bosan meski seharian bersamanya, meski dia tak lagi mampu mengingat hari ulangtahunmu, meskipun dia sudah tak mampu lagi menuliskan memo memo yang berisi tulisan tangannya sebagai penawar kekesalanmu padanya, namun ia akan selalu menghidupkan semangat, intuisi, mensinergikan hormon-hormon dalam tubuh kita. Lalu semesta yang cair ini akan terus bergerak dan mengikis apapun yang tidak memiliki kompetensi dan tidak mampu berbuat apa-apa, Kita semua telah dikaruniai kemampuan untuk menjelaskan pemahaman-pemahaman kita secara rasional namun masih dapat kedengaran indah.
Seperti sekarang ini.
Maka,

Jatuh cintalah pada kebaikan hati bukan dari Licin tidaknya kulit atau tebal tipisnya rambut bahkan jenjang tidaknya kaki..
Jatuh cintalah pada kebaikan hati, karena hati adalah perantara, didalamnya mengalir darah, darah yang mengalir menuju seluruh tubuh melewati berjuta-juta sel tak kasat mata.
Jatuh cintalah pada kebaikan hati, perempuan dari rusukmu (laki-laki), Rusuk yang selalu ingin dijaga dan dilindungi..
Jatuh cintalah pada kebaikan hati, lalu seterusnya…
     Biarkan ia mengalami dan merasakan…




Salam,


@moccachinta


Komentar

  1. mbak.. aku ngefans sekali sama tulisan mbak..:D, maaf yaa kdang aku copas buat status, bisa jadi motivasi buat kita wanita..mkasih ya mbaakk.. salam kenal :D.

    BalasHapus
  2. iya mbak sama-sama..
    terima kasih ya.. sudah membaca :))

    BalasHapus
  3. eh mbak ada FB? atau pin bbm? hehehe.. atau email?
    l

    BalasHapus
  4. nama fb : chinta masnitarini

    email : cyntarchuleta@gmail.com | cyntarchuleta@yahoo.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini