Langsung ke konten utama

ASUSPRO A4110 Layar sentuh yang ringkas & Multitasking


            Komputer bukan lagi merupakan barang yang langka yang dapat kita temukan di Era Moderninasi atau digital seperti sekarang ini. Apalagi dalam dunia usaha dan bisnis, seperti yang kita tahu bahwa komputer merupakan suatu kebutuhan utama dalam dunia usaha. Para pelaku bisnis memerlukan komputer untuk mendukung dan menjalankan usaha mereka. Untuk mereka yang berkecimpung pada digital sailing, Komputer yang memiliki performa tinggi adalah suatu kebutuhan yang sangat mendesak. Selain itu, kalangan bisnis juga menyukai komputer yang memiliki ukuran yang kecil. Untuk itu ASUS hadir dengan inovasi dan komitmen terhadap kualitas, ASUS berhasil memenangkan 4,326 penghargaan pada tahun 2014 dan di kenal luas sebagai pencipta revolusi  PC dengan seri Eee PC.ASUS saat ini memiliki 13,600 pegawai di seluruh dunia dengan 4,500 insinyur yang tergabung dalam tim R & D Kelas dunia.

            ASUS adalah vendor dan perusahaan Notebook No.2 terlaris di dunia, dengan penghargaan di lini motherboardnya. Sebagai perusahaan terkemuka di era digital saat ini, ASUS merancang dan memproduksi banyak produk sempurna yang memenuhi kebutuhan rumah digital dan kantor. Dengan Portofolio yang luas mencakup motherboard, kartu grafis, drive optik, monitor, desktop, PC All-in-one, Notebook, netbook, server, perangkat multimedia, solusi nirkabel, jaringan perangkat, tablet dan smarthphone. Di Indonesia, pada semester pertama 2016. IDC melaporkan bahwa di bisnis Notebook di Indonesia, ASUS tumbuh pesat meski telah menempati posisi pertama sejak akhir tahun 2013 lalu dan kini menguasai 37,32 persen pasar. Selisihnya dengan produsen terbesar kedua di Indonesia telah mencapai 12,66 persen. Di industry Notebook kelas performa berbasis Nvidia GTX, Pangsa pasar ASUS tercatat mencapai 72 persen.
           
Di dunia bisnis yang berkembang pesat dan penuh persaingan, ASUS menghadirkan inovasi untuk evolusi bisnis anda, dengan ASUSPRO yang membuat bisnis anda lebih professional, lebih dapat diandalkan, lebih fleksibel dan lebih produktif. ASUS menyadari pentingnya kualitas, keandalan dan fleksibilitas dalam lingkungan yang kompetitif saat ini, dimana produktivitas adalah patokan utama untuk keputusan dalam berinvestasi. Untuk itulah ASUS tidak berhenti berinovasi. ASUSPRO seri bisnis dikembangkan bersama kebutuhan bisnis anda, apapun itu dan bagaimanapun anda memproritaskan mereka. 

ASUSPRO Gathering bersama BLOGGER Makassar,  26 September 2016
Praktis dalam penggunaan
            Lewat ASUSPRO A4110, ASUS menawarkan sebuah komputer AiO yang memenuhi kebutuhan di kalangan bisnis di atas. PC Dekstop serba bisa yang dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft windows 10 ini hadir dengan performa yang tinggi, kemudahan penggunaaan, dan kemampuan ekspansi yang luas. Meski dengan tampilannya yang simple dan sangat praktis ASUS A4110 ini memiliki banyak kelebihan sangat cocok untuk digunakan dalam kalangan bisnis seperti hotel dan di tempatkan di frontliner bahkan juga dapat digunakan di bagian informasi sebuah rumah sakit. ASUSPRO A4110 adalah komputer AiO entry level di segmen bisnis dan cocok untuk pebisnis yang ingin mencoba atau mengadopsi perangkat komputer AiO dalam pengerjaannya. “Sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia. Ukurannya yang efisien serta memiliki layar sentuh memiliki kelebihannya tersendiri. 

ASUSPRO A4110 ini sangat praktis dalam penggunaannya, disamping bentuknya yang memenuhi keinginan konsumen masa kini, fitur-fiturnya juga memudahkan kita mengoperasikannya.
            Layar sentuh & Antiglare
            ASUSPRO A4110 hadir dengan ukuran layar 15,6 dengan fitur antiglare yang tentu saja akan mengurangi pantulan cahaya di layar sehingga kita bisa bekerja tanpa adanya gangguan. Ukuran layar ini juga mampu menampilkan data yang lebih banyak lagi jika kita sering membuka file lebih dari satu. Selain itu ASUS A4110 Ini juga bisa digantungkan di dinding dengan bracket yang umum dijual di pasaran sehingga lebih banyak lagi menghemat tempat dan tempat yang digunakan untuk layar di meja kantor bisa digunakan untuk hal yang lain. Layar 15,6 nya mendukung sentuhan jari hingga 10 sentuhan dan menjadikan komputer ini memiliki fungsi yang lebih dibandingkan dengan komputer pada umumnya.

Layar sentuh yang ringkas hingga 10 jari, sehingga memudahkan aktifitas penggunanya.

            Mengutamakan Efisiensi dan Produktivitas
            Dalam dunia bisnis, Efisiensi merupakan hal yang sangat penting. Efisiensi adalah hal yang dikejar oleh para pelaku bisnis dimanapun itu. Dikarenakan hal ini mendatangkan banyak sekali keuntungan bagi pebisnis baik dari segi performa maupun ekonomi. Sehingga tidaklah mengherankan jika para pebisnis menyukai kestabilan dan jarang untuk melakukan banyak perubahan yang signifikan apalagi jika itu dirasakan tidak perlu. Para pebisnis biasanya membutuhkan perangkat yang bisa dipakai dalam waktu yang lama dan memiliki ukuran seringkas mungkin.

Sekilas tampilan Benchmark ASUSPRO A4110.
            Spesifikasi yang handal dan multitasking
            Dalam spesifikasi, ASUSPRO A4110 memiliki spesifikasi yang tidak kalah hebat. Prosesor yang digunakan adalah IntelCeleron N3150 yang tentu saja sudah mendukung berbagai teknologi hebat yang menunjang produktivitas. Dengan prosesor ini kita tidak perlu khawatir untuk bermultitasking karena prosesor handal ini mampu menangani segalanya dengan baik.
            ASUSPRO A4110 ini juga sudah di dukung chipset intel HD yang merupakan chipset grafik yang mampu menangani bagian grafis dan multimedia jika dibutuhkan dalam pengoperasian AIO. Meski hanya bisa menjalankan pekerjaan grafis ringan, Chipset intel HD ini mampu mengakomodir segala kebutuhan kita dalam menikmati video dan pengolahan gambar.  Didalam juga terdapat memori RAM sebesar 2 GB DDR3 SODIMM yang bisa diupgrade hingga 8 GB. Memori RAM ini sudah cukup banget dalam mengakomodir kebutuhan multitasking karena kebanyakan aplikasi perkantoran tidak membutuhkan RAM yang besar. Apalagi RAM yang sudah menggunakan DDR3 yang tentu saja akan meningkatkan efisiensi penggunaan memori RAM.
            Seperti yang kita ketahui, pelaku bisnis memiliki begitu banyak file-file penting disimpan di dalam komputer untuk dapat digunakan kembali dalam berbagai keadaan. Untuk itu ASUS menyediakan kapasitas memori penyimpanan sebesar 500 GB agar pengguna bisa meyimpan banyak hal. Tidak berhenti sampai disana, ASUS web Storage sebagai solusi penyimpanan could dan bagi penggunanya diberikan secara gratis 32 GB selama 3 tahun.



ASUSPRO A4110 Tampak samping. Sangat ringkas namun mengakomodir segala kebutuhan.

            Tingkat keamanan yang tinggi
            Dari sisi keamanan, Pengguna ASUSPRO tidak perlu khawatir. ASUSPRO A4110 dapat menggunakan windows 10 Pro sistem operasi dengan lapisan keamanan tingkat enterprise. Windows 10 Pro menawarkan rangkaian sistem keamanan seperti windows help dan bitlocker data protection yang dapat melindungi identitas data dan pengguna. Windows 10 Pro melalui fitur windows defender juga mampu menjaga perangkat dari serangan dunia maya seperti malware, spyware, dan fraud. Selain itu ASUS A4110 dilengkapi dengan Bussines manager, kita dapat langsung melindungi data kita tanpa harus masuk ke menu utama seperti pada aplikasi komputer pada umumnya.



MAIN SPEC.                         ASUSPRO A4110
CPU                                       INTEL CELERON N3150
Operating System                   Windows 10 Home DOS
Memory                                  2 GB Up to 8 GB, DDR3 at 1600mHz
                                                1 x SO-DIMM
Storage                                    500GB SATA Hard Drive
Graphics                                 Intel Graphics HD
Input/Output                          ( SIDE) 2 x USB 3.0
                                                1 x 6 in – 1 – Card
                                                1 x Headphone
                                                1 x Microphone
                                                1 x Kensington Lock
                                                ( Back ) 2 x USB 2.0
                                                1 x HDMI – Out
                                                1 x VGA ( D- Sub)-Out
                                                1 x RJ45 LAN
                                                2 X COM Port ( Serial port)
                                                1 x DC-in
Connectivity                           10/100/1000 Gigabits Mbps
Power Supply                         45 W Power adapter
Card Reader                            6 – in – 1 SD/SDHC/SDXC/MS/MSPro/ MMC
Accessories                             Keyboard ( Wired, USB )
                                                Mouse ( Wired, USB )
                                                AC Adaptor
                                                Warranty Card
                                                Quick Start Guide
                                                Wall mount screws
MSRP                                     6,499,000 / 6,099.000
Warranty                                 3 Years Warranty
            



info selengkapnya mengenai Produk-Produk terbaru ASUS silahkan kontak ke http://id.asus.com 




Terima kasih, 


Chintasih Masnitarini.




Komentar

  1. dehhh tawwa cinta lengkapppp inii dalam 2 jam :D MANTAP

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk.. langsung sakit leherku menulis. di dondoro'ta mamo -,- gang..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini