Langsung ke konten utama

Kepada Kekasih yang sedang jauh dari Rumah.



Kepada Kekasih yang sedang jauh dari rumah.
Kamu harus percaya, Kamu tidak pernah benar-benar sendirian.

Barangkali, tulisan ini juga tidak akan mampu menyeka kerinduanmu, kerinduanku.
Sama seperti suaraku yang tidak mampu memelukmu, Tidak mampu menyembuhkan nyeri di persendianmu, panas dingin tubuhmu. Namun aku ingin mengatakan padamu, bahwa di dunia ini banyak sekali yang tidak kita inginkan. Namun itulah karunia Tuhan yang diberikan kepada kita, Bukankah semua itu adalah pilihan kita, meski tanpa kita sadari. Hanya doa-doa yang memaksa lahir di antara getir usaha melepaskan napas. Ada yang harus kau percaya benar merasa jauh darimu, kau tak ubah adalah jantung yang berdetak di setiap detik hidupku, selalu ada meski tak selalu teraba.

Aku ingin berbicara denganmu disela-sela waktu luang, jika tak sempat dengan tatap mata ajaklah aku berbicara dengan ucap doa. Kita sampaikan saja kepada DIA yang telah menjatuhkan rasamu di dadaku, kepada DIA yang memelukan rinduku di lengan-lenganmu.

Aku ingin kau mengerti dan tahu apa yang sedang kita rasakan. Meski kesendirian terasa menyakiti, Kelak akan ada senja dan malam yang akan kita habiskan bersama, Aku selalu percaya Tuhan tidak akan pernah menciptakan awal jika DIA tak pernah ingin menemukan akhir yang indah bagi kita. Belajarlah memelukku meski hanya ingatan yang merasuki kepalamu, meski tak pernah benar-benar menghangatkan dadamu, Bersamamu adalah belajar Tabah menjalani hidup sampai kita dipertemukan nanti, Agar peluk tak pernah merasa sepi, agar dua tangan kita tak lelah menyampaikan doa.
Kadang, kita memang harus percaya doa-doa jauh lebih kuat dari segalanya.

Kepada Kekasih yang sedang jauh dari rumah.
Aku memilihmu karena aku percaya, rasa tidak pernah salah dalam mengeja.
Kepada Kekasih yang sedang jauh dari rumah.
Memilihmu adalah hal yang ingin ku kenang sebagai keputusan terbaik.


Selamat Ulang Tahun Sayang.
Muhammad Ayyub Ibrahim.



 @moccachinta

Komentar

Postingan populer dari blog ini