Langsung ke konten utama

Konsep Foto Pra-Wedding Untuk Calon Pengantin Yang Sama-Sama Sibuk.



Pernikahan adalah hal yang paling serius yang pernah aku persiapkan dalam hidupku, bagaimana tidak banyak sekali proses-proses yang harus dilewati sampai  tibanya kami di hari H, Sebenarnya disini aku ingin membahas tentang mempersiapkan konsep prawedding, ya.. foto sebelum hari pernikahan, sejujurnya sih ini bukanlah suatu keharusan bahwa harus ada yang seperti ini dalam persiapan menikah, toh, orang tua kita dulu belum ada yang mengenal istilah prewedding, namun seiring modernisasi yang begitu cepat, di era millennium akhirnya aku sebagai saksi perkembangan jaman yang tumbuh mendewasa di masa ini, mau tidak mau ikut terbawa dalamnya. Akan tetapi karena aku seorang muslim, maka tetap ada hal-hal yang tidak boleh di langgar apalagi status yang masih calon istri dan calon suami, dalam artian belum menjadi pasangan yang sah. Memang kedengarannya sangat sederhana ini hanya tentang soal masalah foto, tapi tetap ada rule di dalamnya. Saat itu aku dan suami memutuskan untuk prewedding di tempat yang tidak menyusahkan, dalam artian gak perlu pergi ke tempat yang terlalu jauh, karena mempertimbangkan banyak hal, dimana dia yang hanya ngambil hari cuti yang cuma 3 hari, aku yang terikat jadwal rumah sakit, toh mengingat orang sakit juga gak mengenal waktu. Kesibukan masing-masing inilah yang membuat kami gak mau ngambil resiko dengan bepergian jauh untuk mengambil foto prewedding.


Mulai dari Properti dan Wadrobe kami pakai koleksi sendiri aja, jadi gak ribet nyewa perlengkapan.
Boneka, baju, dasi, sepatu adalah koleksi pribadi. Oh iya tangganya disediakan sama Fotografer kita.
Photo By : @d'Blur Photography
MUA By : @Gadis_dpmi
Lokasi : Di rumah Pribadi Keluarga Calon Suami.

Tema foto ini " Morning Coffee Before activity"
Jadi ceritanya Suami-istri lagi ngobrol-ngobrol gitu sebelum berangkat aktifitas hehehe.
Wadrobe yang kita pakai juga koleksi pribadi, Calon suami pakai seragam Kantornya BPJS Kesehatan
Aku pakai Jas Snell, dilengkapi aksesori stetoskop.
Photo By : @d'Blur Photography
MUA By : @Gadis_dpmi
Lokasi : Rumah Pribadi Keluarga Calon Suami.

Tema foto ini hampir sama sih, masih dengan konsep santai.
Ngobrol-ngobrol di ruang baca.

Foto ini masih konsep Simpel Indoor.
Kakak gak ganti baju, aku aja yg ganti baju hehehe.
Blazer polkadot ini udah lama banget di lemari, jarang banget dipakai
kesampaian deh di pakai prewedding. behihikk.

Masih tetap sama, bedanya cuman ini diluar ruangan naik mobil golf.

Kebayang perjuangan Doi buat lompat hihihii.
Kalau foto ini diambil di Busway.
Wadrobenya pribadi.

Temanya Casual Hangout.
Photo By : @d'Blur Photography
 
Nah, kalau foto ini temanya sebenarnya seru-seruan aja sih.
Gaya Lucu-lucu dikumpulin trus dijadiin kolase.

Calon Tuamik Lucu ya hihiik

Duh, perutnya.
          hhaha :p








@moccachinta

Komentar

  1. saya waktu menikah dulu malah nda sempat bikin foto prewedding, mepet skali waktunya :D jadi habis untuk persiapan acara pernikahan. akhirnya diputuskan cetak foto2 berdua pas traveling saja :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini