Langsung ke konten utama

..Perempuan dan takdirnya untuk dicintai.



Seorang perempuan yang selalu membuat kejutan dan memberikan getar baru di hari-hariku, selalu saja jantungku berdetak kencang saat kau ada disisiku, menjadikanmu pengantin dalam lelahku dan pelabuhan terakhirku. 
Taukah kau ? Saat kau jauh, selalu ada rindu untukmu, dalam diamnya dinding-dinding kamarku, aku merasakan keindahan jejak-jejakmu, tak pernah tunduk dalam kepasrahan untuk cinta yang kita jalani dalam beratus-ratus barisan hari yang selalu saja mengusung rindu yang tak pernah berujung. Ya.. aku selalu takluk pada keindahanmu. Aku selalu menunggu perjumpaan denganmu, agar rindu ini dapat berlabuh. Rebah manja dalam pelukan doa yang ditasbihkan untukku, menjemput pagi yang baik dan penuh harapan.
Mengapa tak kau biarkan mata kita beradu tatap ? Setidaknya sejenak, kita dapat rehat menunggu senja kemudian malam yang dipenuhi bintang-bintang. Segala yang terindah selalu kuminta untukmu, yang terbaik. Seharusnya kubiarkan rindu ini tenggelam sampai ia menemukan perjumpaan, agar tak ada lagi gundah, agar tak ada lagi gelisah, aku rela memapah resah yang kadang berujung pada tanda tanya,
Apa kabarmu hari ini ? keinginanku hanya satu ; detik ini aku dapat melihatmu tersenyum bahagia, Karena kau adalah perempuan yang takdirnya untuk dicintai. Olehku !

Komentar

  1. hai hai..nihh aku baca blog kamu kann hihihi...

    BalasHapus
  2. Haii.. juga andin, hehehe
    Salam kenal yaa, selamat menjalankan Ibadah Puasa :D :) @AndinaRivani

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini