Langsung ke konten utama

Bulan Madu Lagi di SWISSBELL HOTEL LOSARI

Hai Blog…
 Lama gak bersua nih, ada dua bulanan kali ya saya gak nulis apa-apa, padahal banyak banget hal-hal seru yang terjadi di dua bulan terakhir ini. Mulai dari belajar mengatur waktu sebagai wanita karier dan ibu rumah tangga yang survive, belajar membagi waktu mengunjungi orangtua dan mertua, Banyak banget deh pokoknya hehehe..
Bulan kemarin di oktober saya dan suami merayakan hari pertemuan pertama kami, cie ileh.. pertemuan pertama. Iya sih, soalnya awalnya kami kenalan saat itu masih chat-chatan aja waktu BBM lagi hits-hitsnya. Kalau ingat hal begini rasanya jadi kasmaran lagi, hahaha. Well, kami akhirnya sepakat untuk ngerayain ini ala-ala bulan madu gitu tapi karena urusan pekerjaan di kota Makassar juga gak bisa di tinggalin gitu aja, diputuskanlah sebaiknya kita tidak jauh-jauh dari kota ini, jadi saat itu kami sepakat memilih SWISSBEL HOTEL LOSARI sebagai tempat beristirahat selama 3 hari, mulai dari jumāt sabtu dan minggu. Baru pertama kalinya kami berdua menginap di hotel ini. Alhamdulillah sih, kita dapat kamar soalnya banyak banget juga yang waiting reservation, Karena kebetulan saat itu di akhir minggu lagi banyak-banyaknya event di kota makassar, PIN PABDI XV juga sedang berlangsung di kota makassar, belum lagi Sulawesi selatan sedang merayakan ulangtahunnya dengan tema” SULSEL GEMILANG”  hmm.. Selamatnya SUL-SEL.
Tiga hari kami di SWISSBEL HOTEL LOSARI, Dari kamar yang saya tempati saat itu, saya bisa melihat view pantai losari yang indah di kala matahari akan terbit dan terbenam. Pemandangannya membuat romantisme yang sempat layu menjadi mekar kembali, ya meskipun sudah sekota frekuensi kami menghabiskan waktu bersama masih sangatlah terbatas, kami dibatasi oleh rutinitas.  Namun, saya selalu bersyukur dengan apa yang sedang saya jalani saat ini, begitupun suami saya. Karena sangat banyak di luar sana yang menginginkan di berikan rutinitas tapi belum mempunyai jalan menuju ke sana, hal ini yang selalu saya ingat ketika hati dan fisik ini mengeluh, ketika pikiran ini bosan. Maka dari itu penyegaran seperti ini sangatlah kami butuhkan, pergi berdua, berbicara apa saja, menghabiskan malam bersama, melupakan kesedihan, lalu kembali untuk menyambut harapan baru.  Ya.. setiap orang bahkan setiap pasangan punya caranya sendiri-sendiri untuk berbahagia.

Saat saya dan suami menikmati bulan madu kami lagi di sana, kami tidak sempat mengunjungi balkon restaurant saat malam hari, kami malahan turun ke lobby sambil jalan kaki ala-ala bule ke kampoeng popsa untuk dinner hahaha.. jujur soalnya gak tau kalau ternyata di sana ada menu istimewa Ada BARBEQUE SUNSETDINNER, setiap JU’MAT SABTU MINGGU. Saya baru tahu saat teman-teman komunitas blog ngajak untuk dinner di sana. Seminggu kemudian. Padahal tempatnya asyik banget kalau di nikmati bareng pasangan.  Sambil liat view pantai losari di malam hari, kita bisa menikmati Hidangan barbeque dengan banyak sekali pilihan, ada cumi-cumi, ada sirloin steak, Udang, chicken steak, sosis sapi, sosis ayam, pokoknya menunya enak-enak deh.
Saya bersama beberapa orang teman  blogger, Mbak Zilqiah, Mbak yani, Mbak Nunu Asrul ketua blogger AM, juga ada teman lama seorang jurnalis senior Kak Echa Panrita lopi, kami menikmati hidangan Babeque sambil berbincang tentang kegiatan-kegiatan yang kami jalani belakangan ini. Saya, qiah, echa.. berteman cukup lama, namun tidak selalu bisa bertemu karena kesibukan masing-masing, qiah yang juga seorang life style blogger dengan dua orang anak pastinya sibuk banget membagi waktunya untuk sekedar kongkow bareng lagi, lebih-lebih kak echa jurnalis senior makassar terkini yang jam terbangnya di dunia jurnalis udah wira-wiri sejak lama hingga sekarang pun masih tetap eksis dengan segudang liputannya yaa.. istilahnya gak ada yang gak kenal dia deh di kota ini. Hhehehe.
Saat makan malam bersama mereka saya sempat mengambil beberapa portrait menu yang tersedia di BARBEQUE SUNSET DINNER.  Siapa tau bisa jadi referensi buat kalian yang ingin kongkow bareng teman-teman sepermainan, pengen ngerayain hari spesial bareng pasangan bahkan pengen menikmati weekday bareng keluarga.



Gambar : Pribadi

Gambar : Pribadi

Gambar : Pribadi

Gambar : Pribadi

Gambar : Pribadi

Kiri ke kanan : Saya, Mbak Echa, Mbak Zilqiah.

regards,
@moccachinta 


Komentar

  1. Saya jadi penasarn dengan cerita bulan madunya.. Hihiiii

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini